Tuesday 27 May 2014

Pengumuman SNMPTN 2014

27/05/2014
13:55

Alhamdulillah! Subhanallah. Puji syukur hanya untuk Allah SWT. Ini rasanya masih kayak mimpi lho. Tau apa? Aku lolos SNPMTN!

A-KU-LO-LOS-S-N-M-P-T-N-!

Makasih banget, ya Allah:””) Makasih…………………….banget. Liat Ummi yang  udah berkaca-kaca, denger suara ketawanya Abi di telfon, inget antusiasnya Mbah Kung baca pengumuman di laptop. Rasanya…


Teknik Sipil ITS.

Wow! Oh, man!

Padahal pas habis difinalisasi langsung ngerasa mesti belajar banyak buat SBMPTN. Padahal pas tau kalo Jessica sama Asep juga teknik sipil rasanya udah siap ngibarin bendera putih. Padahal pas mikir besok-besoknya agak nyesel kenapa nggak arsitektur aja.

Well, I prefer architecture than civil engineering.

But, it’s okay. It’s really okay.
Kita ga harus dapetin semua yang kita pengen kan? Allah tau yang terbaik buat kita kan? Ini yang terbaik. Jadi, mau apa lagi selain menerima, mensyukuri, dan menjaganya? Lagipula ini bener-bener… unbelievable, unpredictable.

Maksudnya, aku bener-bener nggak ber-ekspektasi apapun buat SNMPTN. Tau sendiri betapa nggak subjektifnya SNMPTN. Belum lagi ada banyak yang nilainya lebih tinggi dari aku. Terus juga aku ga punya sertifikat apa-apa. Puji syukur subhanallah.

Iin keterima Kesmas UNDIP. Haha, padahal dia juga lebih pengen Teknik Pangan. Tapi sekali lagi, ini yang terbaik kan?

Khana FK UJ.

Wanda arsitektur UNDIP.

Vio arsitektur UNS.

Nita arsitektur ITB.

Choir FK UNDIP.

Jessica teknik sipil ITS *barengan sama Jessicaa :3*

Zia teknik kimia UB.

Lek’e teknik elektro ITS.

Asep teknik sipil ITS *samaan lagi woy!:D*

Sekelasku anak 11 kata Jessica yang dikabari Pak Dib.

Tapi,
Dian, Diaz, Aza, Udin, Mbak Yanti, Mas Afif, Risa, Samid, Alandra, Mbak Ayuk, dll, belum lolos:((( Cuma bisa kasih semangat yang aku gatau itu ngefek apa enggak:((

Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu.

Huft, ga semua yang kita pengen bisa kecapai kan?

Semangat, kawan. Semangat!!!!!
Aku doain yang terbaik buat kalian.

Aku berdoa semoga kita mendapat yang terbaik buat kita, keluarga kita, dan masa depan kita.
.
.
.
.
.
Btw,
Ga perlu lagi bingung belajar buat SBMPTN, tapi sama mas HP tetep disuruh masuk sih. No prob.
Sekarang ini tinggal fokus tes psikotes STIS. Besok tanggal 31 Mei. Pas waktunya wisuda, jadi gaikut wisuda. Pilihan. Berkorban. Ini buat Abi sama Ummi. Aku bakal usaha yang terbaik’-‘)9

Sekali lagi,

Terimakasih, Allah.

ILOVEYOU♥


14:29

2 comments:

  1. kak kalo boleh tau nilai dari semester 1 - 5 berapa?
    b.indonesia :
    b.inggris :
    mate :
    bio :
    kimia :
    makasi kak ^^ mohon bantuanyya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, cici. Aku gak terlalu inget nih. Seingatku rata2ya mtk 87, b.ing 90, b.indo 92, fisika 93, kimia 88, bio 90
      Sekitar segitu kali ya

      Delete